Thursday 24 January 2013

Posted by Unknown
1 comment | 14:42
Halow halow, sesuai janji saya kemarin nie Kisah Sejarah Hero Dota Part II . Semoga bisa menghibur dan berguna menambah wawasan kita tentang dota hehe.

Yang ke 11 Kisah Sejarah Omniknight Purist Thunderwrath :

Seorang mantan anggota Ordo Tangan Perak, Purist bergabung dengan Sentinel untuk membalas kematian pemimpin Ordo, Uther Lightbringer. Dilatih oleh Uther dengan cara-cara Paladin, Purist membawa kekuatan Cahaya Suci ke medan perang. Dia dapat memurnikan jiwa teman (menambah Heal), sekaligus menyerang pasukan scourges yang terdekat. Mampu melindungi teman dari pengaruh sihir,menghadirkan aura athrofis bagi musuh-musuh disekitarnya sehingga menjadil lambat. Bahkan Purist dapat memanggil Pasukan Tuhan untuk melindungi mereka dari sihir.

Yang ke 12 Kisah Sejarah Zeus Lord of Olympia :

Kala itu dia adalah dewa, Zeus akhirnya menukar keabadiaannya untuk turun ke bumi memberantas undead Scourge. Saat jiwanya menyeberang ke Dunia Fana, kemampuannya tidaklah sama seperti sewaktu menjadi dewa, dia hanya dibekali dengan kemampuan mendatangkan petir dan listrik.Dengan posisi yang tepat, dia dapat menghajar sekaligus satu barisan dengan listrik, setelah musuhnya tampak seperti orang bodoh maka dia akan menghujani dengan petir dari langit. Dia menyerang tanpa henti, sehingga Scourge ketakutan seperti takutnya akan murka Tuhan kepada mereka.

Yang ke 13 Kisah Sejarah Furion The Prophet :

Selama Bumi ini tidak pernah aman, selama itu pula Furion tidak pernah beristirahat.Pemimpin dari semua peri malam, Furion tanpa lelah bekerja untuk melindungi hutan suci. Dia datang sebagai penakluk 'Archimonde' dan tidak lah heran jika Sentinel meminta bantuannya untuk menaklukkan Scourge. Kemarahan alam adalah kekuatannya, pohon-pohon bisa menjadi hidup atas perintahnya, angin mengantarkan dia kemana yang dia kehendaki, dan alamlah yang akan menghukum siapa yang menentang perintahnya. Dia tidak hanya seorang Nabi ataupun penjaga, dia adalah "Sang Penyelamat".

Yang ke 14 Kisah Sejarah Ezalor The Keeper of The Light :

Master manipulasi cahaya dan mana, Ezalor pernah dipandang sebagai seorang terpelajar, dan dianggap sebagai mentor terkuat oleh banyak orang. Namun,pembelotan dan pengkhianatannya dan teman-temannya selama 'Perang Majus' menyebabkan dia dihukum dibuang ke alam roh untuk selama-lamanya. Namun, mengetahui kesaktiannya yang sangat luar biasa, Sentinel menawarkan kerjasama dia boleh kembali ke alam nyata asalkan untuk berperang melawan Scourge. Dengan demikian, ezalor menjalankan kewajibannya sebagai Hero Support yang gagah berani menghadapi Scourge. Tentang Pengkhianatan itu hanya sedikit yang tahu.

Yang ke 15 Kisah Sejarah Puck the Faerie Dragon :

Dalam Pencarian Sentinel Mencari Para Ksatria yang berpihak pada mereka untuk berperang melawan Scourge, mereka menemukan tanah yang hilang dari Negeri mistis Peri Naga. Setelah menjelaskan konflik kepada Ratu Peri dari 'Agrace', Ratu mengutus Puck, bodyguardnya, untuk terjun ke medan perang. Meskipun ukurannya kecil dan bersifat nakal , naga kecil telah membuktikan kepiawaian di medan perang. Meledakkan musuhnya dengan sihir dari bola dan debu peri, dan juga kemampuan untuk melemahkan seluruh tentara dengan imajinasinya. Musuh-musuhnya mendapatkan pelajaran bahwa ukuran tidak lah penting dalam medan perang dan penampilan pun terkadang selalu menipu.

Yang ke 16 Kisah Sejarah Lina Inverse The Slayer :

Seorang pyromancer yang terkenal senang menjelajah belahan dunia, Lina Inverse awalnya bergabung dengan Sentinel untuk tujuan PULUS alias UANG. Namun, minggu berganti bulan, karena sering bertempur dengan pejuang-pejuang suci dengan jiwa gagah berani, tujuannya pun berubah yaitu untuk melindungi "Pohon Kehidupan". Dengan kemampuannya mendatangkan api yang panas, dia membuat kekacauan diantara musuh-musuhnya. Dalam situasi yang mengerikan, Dia memotivasi dirinya dengan semangat sehingga menambah kecepatan serang dan kecepatan geraknya. Dia juga dapat memanggil kekuatan petir untuk melenyapkan satu musuh dihadapannya. Dia adalah Musuh yang paling ditakuti oleh Scourge, dan dia adalah seorang pembela setia Sentinel.

Yang ke 17 Kisah Sejarah Rylai Crestfall the Crystal Maiden :

Melatih diri dalam manipulasi salju dan es, Rylai adalah gambaran dari kecerdasan dan keberkatan. Dilatih oleh seorang Penyihir pemberontak di tempat yang amat sangat dingin , Rylai bergabung dengan sentinel untuk mempraktekkan seni sihir yang dikuasainya. Dengan berbagai mantra dia membuat musuh menjadi kacau balau - dengan membekukan mereka sewaktu hendak melarikan diri ataupun hendak mendekatinya, atau membuat mereka terkurung didalam es. Musuh musuhnya gemetaran ketika ledakan besar supernova menghampiri mereka jatuh sangat banyak, memusnahkan siapa saja yang berani melawannya.

Yang ke 18 Kisah Sejarah Mogul Khan Axe :

Dalam perang Manusia melawan Orc yang terjadi sejak lama, banyak Prajurit Orc yang terpengaruh pengaruh jahat dan menjadi alat di lembah kegelapan yang pekat. Salah satu prajurit tersebut adalah pemimpin dari setengah suku "Klan Kapak Berdarah', prajurit tersebut adalah Mogul Kahn. Mogul dibunuh oleh manusia Paladins tapi secara misterius terlihat berjuang bersama Scourge di zaman 'Mannoroth' sewaktu terjadi perang antara Orc dan Archimonde. Rupanya Axe telah dihidupkan kembali oleh iblis karena dia memiliki kekuatan refleks dan pukulan kuat untuk memburu dan mencari Hero Sentinel yang tangkas. Axe akan memotong mereka kecil, bahkan memanfaatkan nafsu perang lawannya.

Yang ke 19 Kisah Sejarah Lucifer The Doom Bringer :

Lucifer adalah Pemimpin Pasukan Penyerang "burning Legion" dalam serangan pertama yang dikomandoi oleh tetua gelap 'Sargeras'. Tetua itu pun sudah meninggal, namun Lucifer menyatakan kesetiaan kepada Scourge untuk menyelesaikan apa yang telah dimulai oleh tetua gelapnya. Jiwanya menjadi lebih kuat dan berani dengan melahap dengan rakus apa yang bisa dimakannya, dan membuat bumi menjadi terbakar dan panas. Lucifer tidak ingin menawan musuh-musuhnya,hanya memastikan musuhnya mati dalam keadaan perlahan-lahan dan merasakan kehancuran sedikit demi sedikit.

Yang ke 20 Kisah Sejarah Abaddon the Lord of Avernus :

Seorang mantan Paladin yang terkenal , Abaddon jatuh ke dalam lembah kegelapan selama invasi 'Burning Legion', dia dirasuki banyak jiwa jahat, merusak jiwa baik nya dan kesaktiannya. Sekarang 'Death Knight' diangkat menjadi jendral dalam kepemimpinan Lich King, dia melewati rintangan apapun, tidak akan pernah berhenti sampai menghancurkan 'Pohon Kehidupan'. Dia dapat menggunakan perisai gelapnya, atau menggunakan kesaktiannya untuk merubah damage menjadi kehidupannya, Jenderal Avernus memimpin pasukan Scourge selamanya, selama pertempuran dengan kebenaran terus berlangsung, walaupun musuh-musuhnya itu adalah temannya semasa dulu.

Ikutin Kisah Sejarahnya Hero Dota di part III yah!!

1 comment:

  1. =-= *Server DotA BattleNet Indonesia* =-=


    --------------------------------------------------
    | IP: dota.battle-id.net |
    | Timezone : 7 |
    --------------------------------------------------


    Register ID BNet : http://register.battle-id.net/
    Karakter : ~ - _ ^ + = [ ]
    Minimal 4 digit
    Email Valid ( 1 email 1 ID )
    Forum : http://forum.battle-id.net


    Free Bot Create bagi user yg mau bikin room sendiri @BotRoom
    Tukarkan Stats win Game kamu ke icon langsung, di channel #stats atau kumpulkan win game kamu dan jadi juara Rank Top Score Bulanan


    Dota Rank http://rank.battle-id.net
    Rank 1 : Mendapatkan Special ID: 2 Karakter ,icon full, tag forum the winner
    Rank 2 : Mendapatkan Special ID: Bnet`NickName, icon 750 all tier dan tag di forum the winner
    Rank 3 : Mendapatkan ID Bnet`NickName, icon 350 all tier dan tag di forum the winner

    List Event:
    http://forum.battle-...ial-tournament/


    Tunggu apa lagi ayo daftar: http://register.battle-id.net/

    ID BNet saya : RyRyN

    ReplyDelete

Text Widget

Unordered List