Tuesday 22 January 2013

Posted by Unknown
1 comment | 08:19

Halow dota mania, kali ini saya mau memberikan trik untuk mengatasi ultimate "borrowed Time" dari Lord of Avernus. Triknya gimana? hayoo langsung aja kita liat.

Trik yang digunakan untuk mengatasi ultimate "Borrowed Time" adalah menggunakan Eul's Scepter. Sebelumnya udah tau kan apa itu Eul's Scepter? Eul's Scepter adalah salah satu item yang ada didota. Untuk memiliki item Eul's Scepter dibutuhkan beberapa item lainnya, seperti Staff of wizardry, Sobi Mask, Void Stone, dan yang terakir kita harus beli recipenya.
Eul's Scepter
Nah saya rasa cukup pengertian dari Eul's Scepter, langsung aja kembali ke topik kita yang tadi. Trus bagaimana triknya? sabar sobat saya jelaskan sesingkat mungkin dan sejelas mungkin hehe. Triknya sangat mudah dan simpel, saya yakin semua Newbi dota bisa.

Pada saat kita serang Lord of Avernus dia akan mengeluarkan ultimatenya yaitu Borrowed Time, secara otomatis darahnya akan trus bertambah sampai waktu borrownya habis. Kalau begitu kan percuma serangan kita, udah kita serang habis-habisan darahnya tinggal sedikt jika kita serang darahnya akan bertambah jika tidak kita serang dia keburu kabur atau ditotolong sama teamnya. Untuk mencegah dia di tolong atau kabur pada saat dia mau mati!! Eul's aja si Lord of Avernus itu. Jika kita Eul's dia kan terbang yah? nah ketika durasi Eul's nya habis otomatis Lord of Avernus tadi turun dunk? waktunya untuk mengahabisi Lord of Avernus. Dia tidak akan bisa mengeluarkan Borrowed Timenya, mengapa? karena pada saat dia Borrow di awal kemudian kamu Eul's dia! durasi Borrow Timenya habis pada saat terbang diatas tadi, tinggal gebuk saja mati itu hahaha.

Cukup sekian trik dan tips play dota dari saya, semoga berguna untuk ngacangi Lord of Avernus

1 comment:

  1. trik apa2ni bray????? anak kecil jg pande

    ReplyDelete

Text Widget

Unordered List