Monday 28 January 2013

Posted by Unknown
No comments | 15:26

Map Hack adalah sebuah tool ilegal yang digunakan dalam permainan Dota. Map Hack atau sering disingkat MH ini sebuah tool yang dilarang karena termasuk perbuatan curang atau tindakan tidak fair play dalam permainan Dota. Bagaimana tidak curang? orang yang MH di game Dota bisa melihat seluruh lawannya di map kecil yang ada disebelah kiri bawah. Seharusnya map kecil yang ada disebelah kiri bawah tampilannya tidak terang atau pihak satu sama lain tidak bisa mengetahui lokasi hero lawan berada. Jika menggunakan tool Map Hack ini pihak lawan bisa mengetahui lokasi lawannya berada alias Map kecil terang.

Untuk menghindari tindakan curang ini, trik play dota sedikit berbagi teknik bagaimana cara Map Hack dengan benar dan halal. Tekniknya simple dan sangat mudah, mau tau? cekidot deh !!

Map Hack dengan benar dan halal caranya adalah dengan memasang Orbserver Ward. Masang Orbserver Ward buat pengganti Map Hack? kog bisa? bisa-bisa aja lah, hahaha. 

Orbserver Ward
Dengan memasang Orbserver Ward dilokasi tertentu, Lokasi map kecil yang kita pasangi dengan Orbserver Ward ini akan sedikit terang. Walaupun tak seterang MH tapi sudah sangat cukup membantu untuk menghindari bokongan lawan. Ngomong-ngomong udah pada tau fungsi dari Orbserver Ward ini kan, tenang kalau ada yang belum tau baca disini duluw.

Nah dari pada MH, nanti kena band permanen lebih baik pasang Orserver Ward yang halal dan tidak curang. Toh kalau kamu sering MH kapan jago maen dotanya? betul?.

Semoga trik sederhana ini bisa menyadarkan yang sering MH hahaha.

0 comments:

Post a Comment

Text Widget

Unordered List